Apel Pagi Pertama Setelah Cuti Lebaran di Perwakilan BKKBN Sumatera Utara

Medan – Dihari Pertama, usai Cuti bersama lebaran 1443 H, Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan apel pagi dan halal bi halal idul fitri 1443 H, pada senin, 9/5/2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai BKKBN Sumut dan Satgas Stunting. Pada kesempatan kali ini, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara menjadi Pembina apel yang dilaksanakan di lapangan kantor perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara.

Dalam amanatnya Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Mhd. Irzal, SE, ME mengatakan bahwa momentum Ramadhan 1 syawal selama sebulan yang telah dijalani menunjukkan salah satu cara untuk meningkatkan pengimplementasian kedisiplinan diri sendiri terutama bagi seluruh pegawai BKKBN Provinsi Sumatera Utara.

Tak hanya itu, beliau juga mengatakan setelah menikmati libur Panjang lebaran dan cuti bersama, seluruh ASN BKKBN Pro vinsi Sumatera Utara harus terus meningkatkan kinerja untuk mensuskseskan program Bangga Kencana dan terus bersemangat dan bekerjasama menurunkan angka stunting di Provinsi Sumatera Utara.

Diharapkan Semoga dengan gema nya Ramadhan kegiatan program yang telah direncakanan dapat berjalan semakin baik.